My Adventure


Wednesday, September 29, 2010

Blogger Sejati ????

Hmmpphhhh........

Sudah sangat lama dan lama sekali saya tidak menulis di blog.
Kenapa? 
Memang sejak kapan saya punya blog? 

Nah, pertanyaan itu yang juga menjadi tanda tanya bagi saya ^^ Saya memang sudah lama, mungkin sejak masuk kuliah di tahun 2004, saya sudah punya blog, tapi keinginan untuk menuangkan ke dalam blog yang boleh dibilang diary on line ini tak juga saya lakukan. Isi blog saya hanya copy paste saja dari beberapa artikel yang sudah ada. Ehm, rupanya memang budaya ini sudah ada pada saya sejak dulu. Copy and Paste, hehehehe.... ^^
Banyak hal yang sebenarnya ingin saya bagi dalam diary on line ini, namun rasa enggan, idealis, juga keterbatasan yang membuat saya memutuskan lebih baik tidak menulis di blog, cukup di diary saya saja yang tak on line.
Enggan meluangkan waktu, enggan berfikir lebih runtut sesuai alur, enggan menulis, dan enggan-enggan yang lain. Idealis ingin menulis 'bagus', 'bagus' dalam arti tidak hanya saya yang menyukai, tapi juga disukai orang banyak. Yah, itulah sedikit dari sekian banyak keterbatasan yang saya miliki.
Pada akhirnya, saya mencoba berfikir kembali,

Apakah akhir seperti ini yang saya inginkan? Ehm, kalau berbagi itu indah, kenapa tidak saya bagi saja pengalaman yang sudah saya lalui?

Melalui cara berfikir inilah, saya mencoba belajar menjadi blogger dalam blogosphere yang bisa berbagi.... ^^
Akankah saya bisa menjadi blogger sejati ???

(mar)

No comments:

Post a Comment